Starting new hope

Itulah status BB saya hari ini hingga saat saya mengetik posting ini. Tiap manusia mempunyai visi dan misinya masing2, termasuk saya. Banyak hal yg telah saya lewati di 2010 suka maupun duka, namun berhubung usia perkawinan saya dengan istri saya baru setahun, maka kebanyakan adalah hal2 yg tentunya layaknya pengantin baru pada umumnya. Penyesuaian :)

Jadi bisa disimpulkan di tahun 2010, saya lebih banyak menyesuaikan diri, belajar apa bagaimana kenapa menjadi seorang suami yg baik bagi istri saya maupun. Kendati 2010 tidak ada yg saya rencanakan di tahun 2009 lalu, tapi alhamdulillah saya enjoy menjalaninya dan 2010 adalah tahun2 dimana saya membangun mimpi bersama istri saya sebagai sebuah keluarga baru, dalam artian harus banyak belajar dari yg sudah lebih dahulu berumah tangga.

Ok langsung saja pada intinya, tahun 2010 kemarin saya tidak membuat resolusi sama sekali di akhir 2009, karena perhatian tersita dgn persiapan pernikahan, untuk itu di 2011 ini banyak mimpi yg saya pendam ingin segera terwujud di 2011, namun hanya beberapa saja yg saya tulis disini karena ini yg paling penting.

1.  Segera mempunyai keturunan yg shalih dan shalihah
Jujur saja, inilah dambaan setiap keluarga yg baru dan lama menikah, tahun 2010 ini saya belum bisa mewujudkannya dengan istri tercinta. Mungkin banyak hal yg saya dan istri saya sendiri tidak tahu sebabnya, namun kami tetap berusaha. Semoga Allah mengabulkan doa kami di 2011.

2.  New life means for new opportunities
Well, sangat subjektif sekali sifatnya. Tapi saya berharap ada kemajuan yg berarti di 2011 untuk semua hal dalam hidup saya, apapun itu.

3. New home
Masih berhubungan dengan poin 2, mempunyai  rumah juga dambaan setiap keluarga baru. Mudah2an saya bersama istri saya dapat mewujudkannya di 2011 ini. Amiin.

Itulah resolusi saya di 2011, optimistis sih, tapi pastinya akan bergantung seberapa besar doa dan usaha :)

Bagaimana dengan anda? :)

2 Comments

Tinggalkan Balasan

