Pilihan yg membingungkan

Hari ini saya mendapat imel dari atasan saya yang isinya meminta kepada bawahannya (nggak cuma saya sih yg dikirimi imel tsb, ada 2 senior saya yg dikirimi juga) untuk mengikuti training yang sesuai dengan minat dan kebutuhan perusahaan. Saya sedikit bingung sih mau ikut training apa, karena pilihannya banyak dan semuanya saya suka. Mulai dari training  tentang Java (J2EE, Webservice, SOA) dan PHP(& Ajax), ada lagi IT Security, Audit and Compliance, lalu Project Management dan Business Process Management. Ada juga IT Governance. Ada lagi Information Technology Service Management (ITSM) ada juga COBIT, Linux, XML halahh…pokoknya banyak pilihannya deh.. *_*

Makanya saya jadi frustasi sendiri hehe..frustasi kok yg menyenangkan begini hehe..

Kalo dilihat dari kebutuhannya sih pastinya Oracle, tetapi kayaknya saya juga nggak kepingin hanya mengerti Oracle aja, yang lainnya saya ingin juga menguasai..

Nanti dulu deh pilih2 dulu..mudah2an besok udah ketemu jawabannya. Doakan saya yaa.. :) *Benteng Takeshi Mode: ON*

Tinggalkan Balasan

