Sora9n dinobatkan sebagai blogger ter-kritis

Yup, memang begitulah. Sora9n (baca: sora-kun) memang tiada matinya. Bagi saya, diumur yang semuda beliau, banyak sekali bisa menyumbangkan berbagai pemikiran yang kritis yang bersifat membangun, terutama yang berkaitan dengan otokritik terhadap Islam sebagai agama yang rahmatan lil ‘alamin yang saat ini sedang diuji dengan berbagai macam cobaan.

Terus terang kadang pemikiran beliau berpengaruh juga terhadap pemikiran saya tentang islam, idealis dan semangat islamnya tinggi sekali, karena apa yang beliau katakan di blognya, sayapun merasakan hal yang sama dalam kehidupan sosial saya. Yang membedakan hanyalah, beliau bisa mengungkapkannya melalui kata2 dan pemikiran yang baik dan tertutur, sedangkan saya hanya dipendam di dalam kepala saja. :)

Oh iya, survey ini bermula dari sini, blognya mbak Chika, yang diadakan pada bulan Juni 2007 lalu, berita selengkapnya mengenai penobatan dapat anda baca disini.

Selain sora-kun, saya juga suka sekali membaca blog dari para blogger lainnya, seperti Kopral Geddoe yang dinobatkan sebagai ter-favorit. Tulisan beliau terus terang, menurut saya juga cukup ‘nendang’ (emangnya bola?). Kontennya saya acungi jempol. Bagus banget, tapi kadang bahasanya itu lho, terlalu tinggi, jadi kadang saya yang nggak konek hehe..piss ya Mr Geddoe. Tapi overall, pemikiran anda di blog anda juga bagus sekali, sangat idealis, saya salut. Keep writing, bro!

Ada juga mbak Rizma yang dinobatkan sebagai blogger yang paling rajin komen.

Lalu ada juga mbak Chika yang dinobatkan sebagai blogger ter-narsis dan ter-OOT.

Lalu ada bu Evy yang dinobatkan sebagai blogger ter-aktif dan ter-laris.

Selain itu ada Jabizri sebagai blogger ter-jayus, Rozenesia sebagai blogger ter-baru, dan mas Fertobhades sebagai blogger ter-bijaksana.

Wow! PokoknyaTM selamat deh untuk kalian semua, maju terus blogger Indonesia!!

Mudah2an bisa lebih memotivasi yang lain terutama saya untuk memposting sesuatu yang berguna buat blogger di Indonesia. Amiin.

6 Comments

  1. Welah, sampe dibikin post… ^^;;

    Jadi merasa tersanjung nih mas. :D

    Mudah2an bisa lebih memotivasi yang lain terutama saya untuk memposting sesuatu yang berguna buat blogger di Indonesia. Amiin.

    Ah, ditunggu postingannya kalau begitu. :)

  2. Welah, sampe dibikin post… ^^;;

    Jadi tersanjung nih mas. :P

    Mudah2an bisa lebih memotivasi yang lain terutama saya untuk memposting sesuatu yang berguna buat blogger di Indonesia. Amiin.

    Ah, ditunggu postingannya kalau begitu. :)

Tinggalkan Balasan

