Sakit

Hari ini days off. Saya sakit panas dari sejak hari Jumat, namun karena saya tahan-tahan. Akhirnya baru hari ini saya bisa minta izin atasan saya untuk tidak masuk kantor. Saya juga belum tahu apa yang menyebabkan sakit panas saya. Karena bukan sakit panas biasa, melainkan ada rasa sakit di kepala juga, seperti pusing2 tetapi seperti migrain. Karena biasa terjadi pada saat saya merasa lelah sekali. Tetapi yang belakang terjadi ini, dari mulai Jumat kemarin hingga sekarang(Selasa). Padahal saya sudah cukup banyak istirahat. Biasanya dengan istirahat saja sudah sembuh sakit kepala saya. Yang saya takutkan adalah adanya saraf terjepit di kepala saya. Mudah2an bukan.

Hari ini planning saya mau kedokter untuk mengetahui penyebab sakit kepala saya dan panas badan saya. Mungkin dokter akan memberikan paracetamol dan beberapa obat penghilang rasa sakit. Setelah itu mumpung sedang dirumah, saya mau menyewa beberapa VCD hehe…melanjutkan hobi saya yang pernah terhenti sejak bekerja. Dan yang terakhir, pastinya istirahat di tempat tidur. :)

Mudah2an saya bisa cepat sembuh dan bekerja lagi besok. InsyaAllah. Amiin.

Tinggalkan Balasan

