Happy Birthday my love :)

After waiting forth so long, this the first time I’m back to write my blog again…(hehe bahasa inggris asal2an). Since lebaran day, more than 1 month ago.

Hmm cukup lama juga saya absen dari wp, ternyata banyak sekali isu2 yang sedang berkembang seputar wp, dari kasus tentang antosalafy hingga Malingsia yang ramai diributkan para blogosphere di Indonesia.

Tapi kali ini saya ngga mau ikut2an berkomentar seperti itu, dan memang bukan kapasitas saya mengomentari hal-hal yang saya sendiri tidak punya pengetahuan di dalamnya.

Hari ini saya hanya ingin mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada pacar saya, itu aja..here we go..

TADAA….

Happy Birthday my Love, Endy Novrita. Semoga diumurmu yang sudah menginjak 24 ini, semakin barokah, makin dewasa, makin cantik, makin setia sama pacarnya (ah…bisa aja hehe), tercapai segala cita2mu dan lancar jodoh, karir, asmara dan rezekinya. Amiin.

Hmmm sebenarnyapun saya ingin memberikan surprise yang terindah buat dia, tetapi apa daya, ternyata pada saat yang bersamaan orangtuanya sedang memenuhi panggilan Allah untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima, sayangnya..oh..sayangnya..harinya berbarengan… :(

Tadi malam saya hanya bisa mampir kerumahnya untuk sekedar mendoakan kedua orangtuanya yang ingin pergi haji dihari ini, agar dilancarkan selama dalam perjalanan kesana, di Tanah Suci, maupun kembali lagi ke Jakarta. Tapi alangkah malangnya, ternyata Bapak Sukadi (bapaknya Endy) sedang gerah (indonesia: sakit). Yasudah, tidak banyak yang dapat saya lakukan karena hari ini saya juga harus berangkat bekerja menyetiri (mensupiri) ibu saya.

Mudah2an hari ini bisa menjadi hari yang menyenangkan buatmu sayang, walaupun kau harus ditinggalkan orangtuamu, maafkan aku yang  tidak bisa memberikan surprise seperti yangkau inginkan :(

Last words, once again, Happy Birthday my Love…Wish your wish come true at your 24 and You’ve got your parent come back to Jakarta in da good health condition.

Selamat jalan juga Bapak Sukadi dan Ibu Sri Indah Rusminah, semoga bapak dan ibu menjadi haji yang mabrur dan diberi kelancaran dan keselamatan selama menunuaikan panggilan Allah ini. Amiin.

Salam sayang.

Bambang Puji Haryo Wicaksono

2 Comments

  1. makasih dit…
    elo juga kan?? hehe…diem2 gue jg pernah baca blog lo juga lho ttg lo jadian sama mukti…waw..rasanya berbunga2 hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s