Apakah saya termasuk orang yang sibuk?

Selepas hari Jumat, orang yang biasa beraktifitas dari Senin sampai Jumat, biasanya mendambakan sesegera mungkin hari Sabtu atau week end (wiken). Seperti saya contohnya, begitu masuk hari Jumatr rasanya hati ini senang sekali, karena hari Jumat adalah hari terakhir di kantor, syukur-syukur ngga ada lembur. Biasanya hari Jumat ini saya habiskan untuk segera menyelesaikan pekerjaan kantor yang masih terbengkalai. Begitu pulang, biasanya saya menyempatkan diri berkumpul bersama teman-teman kuliah, nongkrong bareng di mall atau hanya sekedar makan pecel lele dipinggir jalan bersama teman kampus.

 

Tetapi kadang hari Sabtu saya lalui dengan begitu sibuknya seperti hari kerja lainnya, bayangkan saja, dari pagi hari saya ikut berolah raga, kalau tidak olah raga, mungkin saya diminta mencuci mobil orang tua saya atau mencuci Zaki, motor impressa saya. Atau mungkin jauh-jauh hari kawan saya sudah mengajak makan bubur bareng di Gopli. Selesai kira-kira jam9. Setelah itu kadang saya biasanya menghabiskan waktu untuk menelpon teman-teman saya. Atau kalaupun hari Sabtu saya sedang aja job, mungkin saya menghabiskan waktu berjam-jam didepan komputer, tetapi itu tidaklah lama, paling lama sampai jam13.00. Selesai itu, biasanya ada aja kawan saya yang main ke rumah, baik itu minta dibantuin bikin Tugas Akhir atau hanya sekedar nanya-nanya tentang pekerjaan mereka. Selesai biasanya jam18.00 mereka baru pulang, setelah itu saya punya dua pilihan. Ikut ngaji bersama orang tua saya (pengajian keluarga) atau main kerumah pacar saya, baik sekedar mgobrol dirumahnya atau mungkin jalan. Atau istilahnya ngapel hehe…tapi biasanya saya memilih yang kedua. hehe…maklum masih merasa muda :)

 

Pulang sudah jam12.00 malam, langsung tertidur karena capek. Besoknya biasanya pagi-pagi pekerjaan saya adalah mencuci mobil orangtua saya, jika pekerjaan itu tidak dilakukan kemarin, jika sudah dilakukan hari Sabtu, maka saya biasanya baru bangun jam9 pagi. Dan biasanya sudah ada teman saya yang datang kerumah, sama seperti hari Sabtu, jika tidak ada teman, mungkin biasanya adalah acara keluarga seperti arisan keluarga dan lain-lain, atau biasanya jika ada order sebagai cameraman, saya akan meliput pada acara kawinan client bersama kawan-kawan Stylo. Pulang biasanya sudah malam pukul23.30 hingga akhirnya saya terlelap hingga bangun esok pagi sudah hari Senin.

 

Wah, ternyata tak terasa hari begitu cepat berlalu, sehingga saya kadang tidak punya waktu untuk mengerjakan hal-hal yang saya sukai. Ingin rasanya meluangkan waktu untuk mengerjakan hal-hal yang saya sukai, tetapi selalu saja saya tidak bisa menolak semua permintaan yang bersifat minta tolong dari teman-teman, orang tua maupun tetangga. Hmmm.. menurut anda apakah saya seorang yang selalu merasa sok sibuk? Saya juga ngga ngerti, may be yes, may be no… :)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s